catatan rindu

berjalan di jalan yang tak lagi sama
adakah rindu itu bertahta
seburat senyummu terngiang lagi dimataku
seperti tak kan pernah sanggup terlepaskan

biru itu buatku makin haru
warna indah dalam tiap kelopak tawamu
aku rindu.....kasih
adakah cerita nanti buat kita bertemu
entahlah....
aku makin rindu...

setelah semua yang tak bisa ku ucap
setelah semua yang tak bisa ku raih
aku rindu
rindu pada tiap sumringah riangmu
aku rindu....kasihku

aku tak pernah sama
kau pun takkan pernah sama lagi
aku rindu itu yang ku tahu

kau yang pernah hadir
kau yang pernah dekat
aku rindu senyummu
aku rindu gelakmu
entah bagaimana rasanya
aku rindu
cukup buatku mengerti
aku rindu
rindu
dan rindu
wahai kekasih..
biarkan aku diam dalam dekap hangat cinta
cinta yang tak pernah bersatu....

kembali dalam kenyataan
kita sudah memilih jalan yang berbeda
mencoba mengerti akan azas kepemilikan
dan aku hanya bisa rindu.



 medan, 2016-05
 
berita unik