hari pertama berseragam

ini pengalaman pribadi....

9 februari kemaren hari pertamaku memakai seragam BHAKTI HUSADA bagian asisten apoteker....hmmm hari prtama statusku juga berubah dari PENCAKER ke CPNS hmmm....

awalnya sempat tak terfikir bisa jadi cpns toh orang aja yang udah belasan kali ujian masih gak lulus, nah aku yang cuma 1 kali langsung jebol. ini bukan cita-citaku (jujur) alnya tak pernah terbayang jadi pns sejak aku kecil.tapi jalan nasib berkata lain.

pagi itu aku pun sempat berdiskusi dengan seorang PNS yang juga satu bagian denganku. dia mengucapkan selamat dan berbagi cerita padaku.

"saya sedih kalo ada yng bilang pns itu cuma makan gaji buta. kerja gak ada dibayar tiap bulan, padahal tidak semua pns yang seperti itu. ini aja saya kerja ampe jam 4 n masih bawa krjaan ke rumah. jadi rasanya gak ikhlas saja dituding seperti itu."

aku cuma diam bener jua kata pepatah "karena tuba setetes rusak susu sebelangan"
 
berita unik