Turnamen Sepak Bola Rebutkan Walikota Cup VII


Jakartautara.com - Turnamen Sepak Bola merebutkan Walikota Cup VII Tahun 2009 telah resmi dibuka dan berlangsung di Stadion Mini Kalibaru, Jalan Kalibaru Barat, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Kamis (16/07) sore.
Kepala Suku Dinas Olahraga dan Pemuda Kota Administrasi Jakarta Utara, Titin Rosnidar didampingi Camat Cilincing, Junaedi sebagai pengganti Walikota Jakarta Utara, Bambang Sugiyono yang berhalangan hadir pada kesempatan itu seraya melepaskan ratusan balon ke udara dan menendang bola.
Hal itu dilakukan sebagai tanda dibukanya turnamen rutin setiap tahun yang menyedot perhatian masyarakat sekitar dikenal sebagai "Laskar Si Pitung" pendukung berat Persitara.

"Walikota sangat apresiasif dengan adanya kegiatan yang sangat baik ini apalagi dilakukan oleh masyarakat pencinta bola di wilayah ini dan segala sesuatu mengenai pendanaan dari masyarakat," ujar Kasudin Olahraga dan Pemuda Jakut.

Dikatakannya, tujuan dari even ini mencari bibit-bibit yang handal apalagi Persitara saat ini cukup baik dan mempunyai pendukung yang setia. "Kita akan tingkatkan pembinaan agar apa yang menjadi harapan Walikota dapat terwujud. Beliau mengharapkan  atlit-atlit Jakarta Utara dapat  tampil di even - even nasional maupun international," jelas wanita berkerudung itu.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Turnamen Walikota Cup VII, Agus Nurseno mengatakan, kegiatan rutin ini diikuti 32 Club yang berasal dari Jabodetabek untuk memperebutkan piala bergilir Walikota Jakarta Utara.

"Acara tahunan menjadi tradisi di masyarakat  Kalibaru dan lapangan ini satu-satunya lapangan pasir di Jakarta dan menjadi ciri khas karena tidak ada yang sama seperti kita," katanya.

Ia juga menambahkan, pembukaan Turnaman Sepak Bola Walikota Cup VII tahun ini lebih disederhanakan. "Sejauh ini, turnamen ini mendapatkan dukungan dari Pelindo, Summarecon, Ancol dan perusahaan Djarum," tambah Agus yang mengaku kegiatan itu berjalan selama 32 hari dan panitia telah menyediakan piala plus piala bergilir serta uang pembinaan.







Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!


Apa dia selingkuh?
Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!
 
berita unik